Woensdag 24 April 2013

John Titor

Lencana militer John Titor ini

John Titor adalah nama yang digunakan pada beberapa papan buletin selama tahun 2000 dan 2001 oleh poster yang mengaku sebagai penjelajah waktu dari tahun 2036.

Dalam posting ini Titor membuat banyak prediksi (beberapa dari mereka tidak jelas, beberapa cukup spesifik) tentang peristiwa-peristiwa dalam waktu dekat, dimulai dengan peristiwa tahun 2004. Namun, seperti tahun 2013, peristiwa ini tidak terjadi, ia menggambarkan masa depan yang berubah drastis di mana Amerika Serikat telah dibagi menjadi lima daerah yang lebih kecil, lingkungan dan infrastruktur telah hancur oleh serangan nuklir, dan kebanyakan kekuatan dunia lainnya telah hancur.

Sampai saat ini, cerita telah diceritakan kembali di berbagai situs web, dalam sebuah buku, dalam bermain, dan novel / anime Steins visual yang Jepang; Gate. Titor juga telah dibahas sesekali di acara radio Coast to Coast AM.
Sejarah

Pos-pos pertama kali muncul di Time Travel forum Institute pada tanggal 2 November 2000, dengan nama Timetravel_0. Pada saat tulisan itu tidak ada hubungannya dengan peristiwa di masa depan dan nama "John Titor" tidak sedang digunakan. Sebaliknya, tulisan membahas perjalanan waktu pada umumnya, yang pertama menjadi "enam bagian" deskripsi dari apa mesin waktu akan perlu harus bekerja (lihat di bawah) dan tanggapan terhadap pertanyaan tentang bagaimana mesin tersebut akan bekerja. Pesan awal cenderung pendek.

Nama "John Titor" tidak diperkenalkan sampai Januari 2001, ketika Timetravel_0 mulai mem-posting di Art Bell BBS Forum (yang membutuhkan nama atau nama samaran untuk setiap akun). Pos-pos Titor berakhir pada akhir Maret 2001. Akhirnya, sejumlah benang menjadi rusak, tetapi tulisan Titor telah diselamatkan pada pelanggan 'hard drive dan disalin ke Anomalies.net, bersama dengan diskusi baru ilmu di balik waktu Titor yang bepergian serta prediksi. Sekitar tahun 2003, berbagai situs direproduksi posting Titor itu, kembali mengatur mereka ke dalam narasi. Tidak semua mengacu pada tanggal asli diposting.
Menguraikan

Dalam posting online-nya, Titor diklaim seorang tentara Amerika dari 2036, yang berbasis di Tampa di Hillsborough County, Florida, yang ditugaskan untuk sebuah proyek perjalanan waktu pemerintah. Konon, Titor telah dikirim kembali ke tahun 1975 untuk mengambil sebuah komputer IBM 5100 yang katanya diperlukan untuk "debug" berbagai program warisan komputer tahun 2036, sebuah referensi ke UNIX tahun 2038 masalah. 5100 ini menjalankan bahasa pemrograman BASIC dan APL. Titor telah dipilih untuk misi ini secara khusus, mengingat bahwa kakek itu terlibat langsung dengan perakitan dan pemrograman dari 5100.

Titor diklaim pada persinggahan pada tahun 2000 karena "alasan pribadi", yaitu, untuk mengumpulkan gambar yang hilang dalam perang sipil (masa depan) dan untuk mengunjungi keluarganya, dari siapa ia sering berbicara. Titor juga mengatakan ia telah, selama beberapa bulan, berusaha untuk mengingatkan siapapun yang mau mendengarkan tentang ancaman penyakit Creutzfeldt-Jakob menyebar melalui produk daging sapi dan tentang kemungkinan perang saudara di Amerika Serikat. Ketika ditanya tentang mereka oleh pelanggan secara online, Titor juga menyatakan minat pada misteri seperti UFO (yang tetap tidak dapat dijelaskan pada masanya). Titor menyarankan bahwa UFO dan ekstra-terrestrial mungkin wisatawan dari lebih jauh ke masa depan daripada waktu sendiri, dengan mesin waktu yang unggul.
Mesin waktu

Titor menggambarkan mesin waktu pada beberapa kesempatan. Dalam sebuah posting awal, ia menggambarkannya sebagai "stasioner massa, satuan perpindahan temporal didukung oleh dua top spin, singularitas positif ganda", menghasilkan sebuah "standar off-set Tipler sinusoid". Posting awal lebih eksplisit, mengatakan itu berisi sebagai berikut:

    Dua unit rumah magnetik untuk singularitas mikro ganda
    Sebuah berjenis injeksi elektron untuk mengubah massa dan gravitasi singularitas mikro
    Sebuah pendingin dan sistem ventilasi X-ray
    Sensor gravitasi, atau kunci gravitasi variabel
    Empat jam cesium utama
    Tiga unit komputer utama

Menurut posting, perangkat itu dipasang di bagian belakang sebuah Chevrolet Corvette convertible 1967 dan kemudian pindah ke tahun 1987 memiliki truk four-wheel drive.

Titor juga berbagi beberapa scan manual dari "C204 Waktu Pemindahan Unit" dengan diagram dan skema. Dia juga berbagi beberapa foto dari perangkat yang terpasang dalam mobil.

Titor lebih lanjut menyatakan bahwa "Everett-Wheeler model fisika kuantum" adalah benar. Model ini, lebih dikenal sebagai banyak dunia interpretasi, berpendapat bahwa setiap hasil yang mungkin dari keputusan kuantum benar-benar terjadi di terpisah "alam semesta". Titor menyatakan bahwa ini adalah alasan paradoks kakek tidak akan terjadi, mengikuti logika argumen, Titor akan membunuh kakek John Titor berbeda dalam timeline selain sendiri.

    Kakek ... Paradoks adalah mustahil. Bahkan, semua paradoks adalah mustahil. The Everett-Wheeler-Graham atau beberapa teori dunia benar. Semua negara kuantum mungkin, peristiwa, kemungkinan, dan hasil yang nyata, akhirnya, dan terjadi. Kemungkinan segala sesuatu yang terjadi di suatu tempat pada suatu waktu di superverse adalah 100%.

Prediksi

Meskipun menyerukan banyak dunia interpretasi mekanika kuantum, dimana peristiwa dari waktu sendiri mungkin berbeda dari kita sendiri, Titor juga menyatakan jaminan bahwa perbedaan yang minimal. Dengan demikian, deskripsi nya telah ditafsirkan sebagai prediksi dan dibandingkan dengan peristiwa sejarah sejak tahun 2001.

Yang paling langsung dari prediksi Titor adalah sebuah perang sipil yang akan datang di Amerika Serikat yang berkaitan dengan "ketertiban dan hak-hak". Dia digambarkan sebagai awal tahun 2004, dengan kerusuhan sipil seputar pemilihan presiden tahun itu. Konflik ini sipil yang dia melukiskan sebagai "memiliki jenis acara Waco setiap bulan yang terus semakin buruk" akan "cukup banyak di depan pintu semua orang" dan meletus pada tahun 2008.

Titor mengklaim bahwa sebagai berusia 13 tahun pada tahun 2011, dia berkelahi dengan Fighting Diamondbacks, dengan unit infantri senapan dari Florida, selama setidaknya empat tahun. Namun, dalam posting lain ia menggambarkan dirinya sebagai bersembunyi dari perang. Sebagai hasil dari perang, Amerika Serikat terbagi menjadi lima wilayah berdasarkan berbagai faktor dan berbeda tujuan militer. Perang sipil, menurut Titor, akan berakhir pada tahun 2015 dengan singkat namun intens Perang Dunia III:

    Pada 2015, Rusia meluncurkan serangan nuklir terhadap kota-kota besar di Amerika Serikat (yang merupakan "sisi lain" dari perang sipil dari perspektif saya), Cina, dan Eropa. Amerika Serikat serangan balasan. Kota-kota AS hancur bersama dengan AFE (Kekaisaran federal Amerika) ... dengan demikian kita (dalam negeri) menang. Uni Eropa dan China juga hancur.

Titor mengacu pada pertukaran sebagai N Day. Washington, DC dan Jacksonville, Florida secara khusus disebutkan sebagai dipukul. Setelah perang, Omaha, Nebraska adalah bangsa baru ibukota.

Titor tidak jelas mengenai motivasi yang tepat dan penyebab Perang Dunia III. Pada satu titik, dia ditandai sebagai permusuhan yang dipimpin oleh "bentrokan perbatasan dan kelebihan penduduk", tetapi juga menunjukkan konflik hadir antara Arab dan Yahudi sebagai bukan sebab-akibat, melainkan tonggak yang mendahului Perang Dunia III.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking